welcome

Segala informasi Tentang Saya Ada Di Sini . com

Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 17 September 2015

Meteor jatuh di Thailand


Sebuah kilatan bola api besar yang dipercaya adalah meteorit melintas di atas Thailand pagi ini. Seorang saksi mata menjelaskan bila sebuah kilat hijau dan sinar oranye menukik tajam dari langit menghantam bumi Negeri Gajah Putih.
Kejadian yang ditaksir pukul 08:45 waktu setempat ini tidak terlalu membuat gempar, lantaran tidak adanya suara ledakan kala benda asing itu menghujam tanah.
Di sisi lain, benda asing tersebut terlihat jauh lebih besar dari video amatir yang terekam di perumahan Distrik Sisawat, Provinsi Kanchanaburi. Lokasi rekaman ini diambil berjarak 200 kilometer dari ibu kota Bangkok.
"Mereka mengatakan mendengar suara gemuruh ledakan, pemberitaan lain juga menyebutkan bila dua ledakan terdengar, sehingga tim penyelamat dikerahkan ke daerah terkait," sebut sumber berita setempat, Thai PBS, seperti dikutip dari laman RT.com, Senin (7/9).
Kendati demikian, sebuah gempa dimungkinkan berpotensi membuat kagum sekaligus cemas jadi satu.
"Ini bukanlah kejadian utama, dan terjadi di tiap waktu, ini juga bukan sebuah meteorit kecil bila dilihat dari ukurannya," ujar seorang meteorologist dalam wawancara dengan radio lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar