welcome

Segala informasi Tentang Saya Ada Di Sini . com

Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 16 September 2015

Just About Me


Nama : Ignasius Jonathan Rao Radja Sanggel

Pekerjaan : Siswa Kelas XI Multimedia

Halo Pembaca , kenalkan nama saya IGNASIUS JONATHAN RAO RADJA SANGGEL ,saya adalah murid kelas XI Multimedia di SMK . SANTO FRANSISKUS 1 ,di daerah Rawasari , jln bangunan barat no 29 kampung Ambon .Di atas adalah foto saya,yang memakai baju pramuka dengan tas berwarna biru,saya tinggal di daerah Jakarta Timur tepatnya daerah Jln.Cakrawala Rt 12 , Rw 01 ,Halim Perdana Kusuma. Umur saya 17 Thn, saya lahir di daerah Cimanggis pada tanggal 08-05-1998 ,saya mempunyai banyak hobi & talenta diantaranya Futsal, bermain game komputer, bernyanyi , dan sebagainya, oh iya saya beragama Kristen Katholik , di gereja saya mengikuti banyak sekali kegiatan , diantaranya menjadi Reporter Berita Gereja. By the way. itu sedikit informasi tentang saya. Enjoy.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar